Image of PERIKLANAN PROMOSI

Text Word

PERIKLANAN PROMOSI



Komunikasi pelayanan terpadu. Setiap elemen dari bauran komunikasi seperti periklanan dan promosi penjualan dapat bejerja cukup baik secara mandiri. Namun demikian, dampaknya akan jauh lebih hebat jika para manajer mampu mengorkestrakan perangkat perangkat komunikasi tersebut dalam program yang terkoordinasi. Teknologi takkan dapat mengantikan pengetahuan dan pemahaman yang telah dimiliki oleh para pratisi kominikasi pemasaran.Namun, Jika keahlian seni dari para praktisi dipadukan dengan kemajuan sains dan teknologi,hasilnya akan sungguh sungguh luar biasa


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
KOMUNKASI PEMASARAN TERPADU
No. Panggil
KOMUNIKASI
Penerbit ERLAGGA : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
324 17,5X 25,0
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-6-516-0
Klasifikasi
KOMUNIKASI
Tipe Isi
other
Tipe Media
Book
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this